Reza Penulis Aktif Di Beberapa Media Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Untuk Para Pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

Cara Isi Pulsa Lewat M Banking BCA

Cara Isi Pulsa Lewat M Banking BCA

Cara Isi Pulsa Lewat M Banking BCA – Saat ini isi pulsa bukanlah hal sulit untuk dilakukan. Apalagi perkembangan dunia perbankan makin modern, membuat transaksi isi pulsa bisa dilakukan di aplikasi MOBILE BANKING TERBAIK.

Salah satu aplikasi Mobile banking yang menyediakan layanan top up pulsa semua operator yaitu m Banking BCA. E-Channel ini dihadirkan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan, termasuk isi pulsa.

Dengan M Banking BCA. Anda bisa isi pulsa hingga 2.500.000 per hari. Selain itu, Anda juga tidak perlu datang ke konter pulsa, cukup di rumah, maka pulsa sudah dapat di beli dengan jumlah sesuai keinginan dan harga lebih murah.

Lantas bagaimana cara isi pulsa lewat M Banking BCA? Cara top up pulsa melalui BCA Mobile sangatlah mudah, Anda bisa isi pulsa dimanapun dan kapanpun Anda mau. Adapun caranya, simak selengkapnya, pada artikel di bawah ini.

Cara Isi Pulsa Lewat M Banking BCA

Bank BCA telah melakukan kerjasama dengan sejumlah operator di Indonesia, sehingga dengan aplikasi M Banking BCA Anda bisa beli pulsa di semua operator. Tentunya ini akan lebih praktis dibandingkan isi pulsa di konter pulsa.

Nah, bagi Anda yang ingin isi pulsa lewat M Banking BCA, namun belum tahu caranya, maka berikut ini pakaibanking akan menyajikan cara lebih lengkapnya. Jadi simak cara isi pulsa di bawah ini hingga akhir.

1. Pilih menu “M-BCA”

Langkah pertama, silahkan buka aplikasi BCA Mobile di smartphone Anda. Kemudian, silahkan pilih menu “m-BCA”.

2. Pilih menu “M-Commerce”

Setelah itu, akan muncul beberapa pilihan menu, silahkan pilih menu “m-Commerce”.

3. Pilih menu “Voucher isi ulang”

Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke halaman baru dan ditampilkan dengan beberapa pilihan, silahkan pilih opsi “Voucher Isi Ulang”.

4. Pilih operator nomor yang Anda akan isi pulsa “indosat, T-sel, 3, atau Xl

Kemudian, pilih operator sesuai nomor ponsel Anda yang akan di isi pulsa.

5. Masukan nomor yang akan Anda isi pulsa

Setelah menentukan operator, selanjutnya tinggal masukkan nomor ponsel yang akan Anda isi pulsa.

6. Pilih nominal pulsa yang akan dibeli

Setelah itu, tentukan nomimal pulsa yang akan Anda beli, minimal sebesar Rp. 10.000.-

7. Pastikan data transaksi yang muncul pada layar, jika sudah sesuai klik “Benar

Setelah itu, periksa data transaksi apakah sudah benar atau belum. Jika sudah langsung saja klik “Benar”.

8. Masukan PIN M-BCA kalian

Selanjutnya, silahkan masukkan 6 digit PIN m-BCA Anda. Jika sudah, klik “OK”.

9. Kalian akan menerima pemberitahuan bahwa transaksi berhasil atau gagal

Setelah itu, maka silahkan buka SMS untuk melihat pemberitahuan apakah isi pulsa sudah berhasil atau belum.

Jika transaksi gagal silahkan lakukan cara di atas kembali. Namun, jika gagal, tapi saldo rekening sudah terpostong, silahkan hubung call center BCA 1500888 atau menghubungi layanan Halo BCA.

Limit Transaksi Isi Pulsa Lewat M Banking BCA

Untuk isi pulsa lewat M Banking BCA akan dibatasi untuk transaksi per harinya. Limit maksimal isi pulsa lewat m-BCA yaitu sebesar 2.500.000 per hari, sedangkan untuk limit minimal isi pulsa lewat m-BCA yaitu sebesar 10.000 per hari.

Jika Anda sudah membeli pulsa dalam jumlah maksimal (sesuai batas limit) maka untuk pembelian selanjutnya tidak bisa dilakukan dan hanya bisa dilakukan hari berikutnya. Limit di atas ditetapkan untuk semua operator baik itu Telkomsel (Simpati, AS), Indosat (Mentari, IM3), TRI/3/Three, XL dan lain sebagainya.

Biaya Tarif Isi Pulsa Lewat M Banking BCA

Selain dibatasi pembeliannya, isi pulsa lewat BCA Mobile Banking juga akan dikenai biaya administrasi. Untuk pembebanan biaya ini akan dibayar melalui pemotongan saldo. Adapun biaya isi pulsa lewat BCA Mobile Banking yaitu sebesar Rp. 1.500 per transaksi.

Biaya tersebut dibebankan untuk pembelian pulsa semua operator. Jadi baik itu, Telkomsel, Indosat, XL, Axis dan lain-lain akan dikenai biaya Rp. 1.500.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat pakaibanking.com sampaikan mengenai cara isi pulsa lewat Mobile Banking BCA. Dengan cara tersebut maka Anda tidak perlu lagi untuk repot” mendatangi konter pulsa. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Reza Penulis Aktif Di Beberapa Media Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Untuk Para Pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *