Reza Penulis Aktif Di Beberapa Media Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Untuk Para Pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

4 Limit Transfer Mandiri Online ke Sesama dan Bank Lain

Limit Transfer Mandiri Online

Limit Transfer Mandiri Online – Transaksi perbankan saat ini sudah dapat dinikmati dengan lebih mudah, karena saat ini layanan perbankan sudah tersedia secara online. Bahkan cara buat rekening baru pun sudah dapat dilakukan secara online tanpa harus ke bank.

Salah satu bank yang sudah menawarkan berbagai kemudahan ialah Mandiri. Dimana bank ini telah menawarkan pelayanan secara online menggunakan sebuah aplikasi Livin’by Mandiri. Sebuah aplikasi penggabungan dari internet dan mobile banking.

Layanan Mandiri online sendiri dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi, mulai dari transfer uang, pembelian barang, TOP UP OVO LEWAT MANDIRI ONLINE sampai dengan pembayaran tagihan. Dimana para nasabah dapat melakukan transaksi hanya melalui smartphone.

Nah, untuk anda yang suka melakukan transfer menggunakan Mandiri online, namun anda masih belum mengetahui berapa limit transfer yagn dapat dilakukan apabila menggunakan Mandiri online. Maka tidak ada salahnya bagi anda untuk melihat limit transfer tersebut dibawah ini.

Biaya Transfer Mandiri Online

Biaya Transfer Mandiri Online

Namun sama dengan bank lainnya, dimana terdapat biaya setiap kali melakukan transaksi. Jadi sebelum anda mengetahui berapa limit transfer yang bisa dilakukan, alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu berapa biaya transfernya.

Adapun untuk biaya transfer yang perlu dikeluarkan itu terbagi menjadi dua, yaitu transfer ke sesama Mandiri dan ke bank lain. Adapun untuk besarnya biaya transfer baik ke sesama Mandiri atau ke bank lain adalah sebagai berikut.

Jenis TransferBiaya
Sesama MandiriGratis
Bank LainRp 6.500,00

Jadi untuk anda yang ingin bebas biaya transfer, maka ada baiknya jika anda melakukan transfer ke sesama rekening Mandiri. Sedangkan untuk anda yang terpaksa harus melakukan transfer ke bank lain, maka akan dikenakan biaya seperti diatas.

Limit Transfer Mandiri Online

Limit Transfer Mandiri Online Terbaru

Lantas berapa limit transfer Mandiri online? limit transfer Mandiri online juga didasarkan dari jenis transfernya, yaitu transfer ke sesama Mandiri dan bank lain. Adapun untuk besarnya limit transfer yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut.

Limit Transfer Lama

Jenis TransferLimit
Sesama MandiriRp 100.000.00,00/hari
Rp 100.000.000,00/transaksi
Antar bank LainRp 100.000.000,00/hari
Rp 50.000.000,00/transaksi

Limit Transfer Terbaru

Jenis TransferLimit
Sesama MandiriRp 200.000.00,00/hari
Rp 200.000.000,00/transaksi
Antar bank LainRp 200.000.000,00/hari
Rp 50.000.000,00/transaksi

Akhir Kata

Jadi limit transfer yang dapat dilakukan per hari saat ini bisa mencapai Rp 400 juta. Namun untuk anda yang ingin transfer antar bank lain secara online, memiliki limit per transaksi hanya Rp 50 juta saja. Jadi jika jumlah transfer lebih dari Rp 50 juta perlu melakukan lebih dari 1 kali transfer.

Dengan ini selesai sudah informasi tentang limit transfer online yang Pakaibanking.com dapat berikan pada kesempatan ini, semoga saja informasi yang baru kami berikan diatas benar-benar bisa memberikan banyak manfaat untuk anda sekalian semuanya.

Reza Penulis Aktif Di Beberapa Media Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Untuk Para Pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *