Reza Penulis Aktif Di Beberapa Media Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Untuk Para Pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

8 Cara Beli Token Listrik di Livin Mandiri Kuning : Syarat & Biaya

Cara Beli Token Listrik di Livin Mandiri

Cara Beli Token Listrik di Livin Mandiri – Kembali lagi pada kesempatan hari ini kami ingin memberikan sebuah informasi mengenai cara beli token listrik, dimana setelah sebelumnya juga kami memberikan informasi Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA.

Oleh karena itu, pada kesempatan hari ini kami ingin memberikan informasi mengenai cara beli token listrik di Livin Mandiri Kuning atau yang baru. Barang kali saja ada diantara kalian yang belum mengetahui cara beli token listrik melalui aplikasi Mandiri mobile.

Akan tetapi, selain memberikan informasi mengenai cara beli token, kami juga turut memberikan beberapa informasi lainnya, seperti diantaranya adalah biaya admin beli token listrik di Livin Mandiri dan cara melihat kembali token listrik.

Sehingga kalian tidak hanya mengetahui bagaimana cara top up token listrik di Livin Mandiri, melainkan juga mengetahui informasi lainnya. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung melihat informasi cara beli token tersebut dibawah ini.

Syarat Beli Token Listrik di Livin Mandiri

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, apabila kami tidak hanya memberikan informasi mengenai cara beli token saja. Melainkan juga memberikan informasi lainnya, salah satu diantaranya adalah syarat beli token listrik di Livin Mandiri.

Adapun syarat membeli token listrik di Livin Mandiri adalah sebagai berikut.

  • Terdaftar sebagai pengguna Livin’by Mandiri
  • Mengetahui IDPEL PLN

Jadi untuk kalian yang ingin membeli token listrik melalui Livin Mandiri, harus sudah terdaftar sebagai pengguna Mandiri mobile banking. Selain itu, kalian juga harus mengetahui IDPEL PLN atau nomor meter listrik yang nantinya akan belikan token listrik.

Biaya Admin Beli Token Listrik di Livin Mandiri

Selain itu, hal lainnya yang perlu diketahui lagi ialah biaya admin yang perlu dikeluarkan apabila membeli token listrik melalui Livin Mandiri. Adapun besarnya biaya admin atau transaksi yang perlu dikeluarkan adalah sebesar Rp 3.500.

Sehingga untuk kalian yang ingin membeli token listrik di Livin Mandiri, kalian perlu mempersiapkan uang sesuai jumlah nominal token listrik yang ingin dibeli ditambah dengan biaya admin atau transaksi yang perlu dikeluarkan.

Cara Beli Token Listrik di Livin Mandiri

Setelah mengetahui beberapa hal tentang proses membeli token listrik di Livin Mandiri, lantas bagaimana cara membeli token listrik di Livin Mandiri? Untuk kalian yang sudah ingin mengetahui cara selengkapnya, maka bisa langsung mengikuti langkahnya sebagai berikut.

1. Buka Aplikasi Livin Mandiri

Buka Aplikasi Livin Mandiri Untuk Cara Beli Token Listrik

Pertama-tama silahkan buka aplikasi Livin’by Mandiri kuning, setelah itu silahkan lanjut Login menggunakan akun ata cara yang telah terdaftar.

2. Pilih Menu Top Up

Pilih Menu Top Up

Setelah berhasil masuk ke halaman utama, silahkan dilanjutkan dengan memilih menu Top Up.

3. Pilih PLN Prabayar

Pilih PLN Prabayar Untuk Cara Beli Token Listrik di Livin Mandiri

Apabila sudah memilih menu Top Up, maka pilihan menu selanjutnya adalah PLN Prabayar. Setelah itu dilanjutkan kembali memilih penyedia jasa yaitu PLN Prabayar (30300).

4. Masukan IDPEL PLN

Masukan IDPEL PLN

Pada bagian selanjutnya tinggal memasukan IDPEL PLN / Nomor Meter PLN, setelah itu pilih menu Lanjutkan.

5. Pilih Nominal Token Listrik

Pilih Nominal Token Listrik

Langkah selanjutnya tinggal memilih Nominal Token Listrik yang ingin di beli, pastikan nominal token sesuai dengan saldo.

6. Konfirmasi Transaksi

Konfirmasi Transaksi

Apabila sudah memilih nominal token listrik, maka akan muncul halaman konfirmasi. Pastikan semua data pelanggan dan nominal token sesuai. Apabila sudah yakin silahkan pilih Lanjut Top-Up.

7. Masukan PIN Mandiri

Masukan PIN Mandiri

Setelah melakukan konfirmasi pembelian atau Top Up, maka langkah terakhir ialah tinggal memasukan PIN Mandiri dengan benar.

8. Transaksi Berhasil

Cara Beli Token Listrik di Livin Mandiri Berhasil

Proses transaksi pembelian token listrik telah berhasil, silahkan Simpan / Salin nomor token listrik atau bisa langsung memasukan token listrik tersebut agar tidak lupa nantinya.

Cara Melihat Kembali Token Listrik di Livin Mandiri

Sedangkan untuk kalian yang sekiranya sudah berhasil membeli token listrik di Livin Mandiri, namun tidak sengaja lupa dengan nomor token listrik yang telah dibeli padahal belum sempat memasukan token listrik tersebut.

Lantas bagamana cara melihat kembali token listrik di Livin Mandiri? Berikut ini adalah cara untuk melihat kembali nomor token listrik di Livin Mandiri.

  • Buka aplikasi Livin’by Mandiri
  • Setelah itu pilih menu Pesan
  • Kemudian pindah bagian tab ke Status Transaksi
  • Pilih transaksi pembeli token listrik sebelumnya
  • Token listrik akan kembali terlihat

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi yang dapat Pakai Banking berikan mengenai informasi cara beli token listrik di Livin Mandiri, mudah-mudahan saja informasi yang baru kami sampaikan diatas tadi bisa memberikan tambahan informasi untuk kalian.

Reza Penulis Aktif Di Beberapa Media Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Untuk Para Pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.