Reza Penulis Aktif Di Beberapa Media Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Untuk Para Pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA

Cara Beli Token Listirk

Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA – Seiring berjalannya waktu, pastinya pelanggan listrik prabayar di Indonesia kian meningkat. Bahkan, sudah hampir seluruh masyarakat menggunakan tenaga listrik.

Dari sejumlah data PLN sendiri pada tahun 2012 lalu penggunanya tercatat sudah mencapai angka 5 juta rumah. Tentu saja jumlah pengguna listrik akan terus meningkat untuk beberapa waktu mendatang.

Sekarang ini pihak PLN sudah menargetkan agar selurung rumah tangga di setiap belahan Indonesia, untuk menggunkan listrik pintar. Karena, listrik adalah salah satu hal penting untuk menerangi saat waktu mulai gelap.

Kemudian, apakah diantara kalian masih ada yang belum menggunakan listrik? Nah, sebaiknya kalian mendaftarkan kepada pihak PLN dan memberikan pengaduan terpadu untuk mendapatkan layanan listrik.

Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA

Namun, untuk mendapatkan listrik tersebut perlu mengunjungi kounter ataupun tempat lainnya yang menyediakan layanan listrik. Untuk saat ini masyarakat sudah dipermudah oleh layanan pemerintahan, seperti halnya dalam membeli listrik kini dapat dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone android yang kalian punyai.

Pembelian token listrik juga dapat dilakukan melalui fitur atau aplikasi M Banking BCA. Layanan tersebut telah tersedia untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan berbagai macam transaksi, seperti halnya dalam membeli pulsa.

Tahapan Membeli Token Listrik Lewat Internet Banking BCA

Tahapan Membeli token Listrik Lewat Internet Bangking BCA

Adapun beberapa langkah-langkah yang dapat kalian ikuti dalam melakukan pembelian token listrik melalui sebuah aplikasi Mobile Banking BCA. Langkah-langkah diantaranya adalah :

  1. Silahkankalian buka aplikasi M-Banking BCA.
  2. Kemudian, pilih menu “Pembelian“.
  3. Pilih menu “PLN Prabayar“.
  4. Masukan kode pelanggan listrik kalian pada kolom yang tersedia.
  5. Aktifkan keyBCA dengan menekan tombol merah, lalu masukan PIN kalian.
  6. Kemudian, pilih menu “Appli 2
  7. Masukan pula 8 digit angka yang terlihat pada layar klikBCA pada alat KeyBCA.
  8. Masukan angka yang muncul pada layar, lalu pilih menu “Lanjutkan“.
  9. Pilih nominal token listrik yang akan kalian isikan.
  10. Aktifkan lahi KeyBCA, pilih “Appli 1” dengan cara menekan angka 1.
  11. Masukan angka yang muncul pada KeyBCA.
  12. Nantinya kalian akan diberi pemberitahuan, yang menandakan jika aplikasi telah berhasil melakukan proses pembelian token listrik.

Itulah beberapa langkah yang dapat kalian gunakan dalam membeli token listrik melalui aplikasi Mobile Banking BCA. Dengan menggunakan cara ini, maka kalian akan dipermudah untuk melakukan transaksi pembayaran.

FAQ

Bagaimana Cara Daftar Klik BCA Individu?

Terdapat dua cara yaitu melalui ATM BCA, atau pun melalui Kantor cabang BCA.

Berapa Limit Transfer KlikBCA?

Rp 100.000.000 atau ekuivalen Rp 100 Juta perhari per user-ID.Limit tersebut merupakan limit gabungan antara transfer dari rupiah ke rupiah.

Bagaimana Cara Mendapatkan User-ID KlikBCA?

Kalian bisa mendaftar di ATM BCA atau datang langung ke kantor Bank BCA Terdekat.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat pakaibanking.com sampaikan mengenai cara daftar dan cara isi pulsa lewat m-Banking BCA. Pastinya dengan cara tersebut, segala urusan terkait pembelian, pembayaran dan lain sebagainya akan dipermudah oleh layanan aplikasi tersebut. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Reza Penulis Aktif Di Beberapa Media Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Untuk Para Pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *