Reza Penulis Aktif Di Beberapa Media Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Untuk Para Pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

3 Cara Mendapatkan Kartu ATM Aladin : Syarat & Limit Transaksi

Cara Mendapatkan Kartu ATM Aladin

Cara Mendapatkan Kartu ATM Aladin – Bank Aladin merupakan salah satu bank digital yang ada di Indonesia, dimana Cara Buka Rekening Bank Aladin dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Aladin yang sudah terpasang pada smartphone.

Sehingga nasabah bank Aladin tidak memiliki buku tabungan, akan tetapi dapat melihat semua informasi transaksi melalui e-statment yang terdapat pada aplikasi Aladin. Dengan cara pilih riwayat kemudian download e-statment.

Meskipun bank Aldin tidak tersedia buku tabungan, namun bank Aladin menyediakan kartu ATM atau kartu debit yang dapat digunakan untuk transaksi tarik tunai melalui jaringan mesin ATM yang telah bekerjasama dengan bank Aladin.

Nah, untuk kalian yang baru daftar bank Aladin dan belum memiliki kartu ATM bank Aladin, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu bagaimana cara mendapatkan kartu ATM Aladin yang pada kesempatan ini akan kami berikan.

Syarat Mendapatkan Kartu ATM Aladin

Sebelum kami lanjutkan ke informasi mengenai cara request kartu debit Aladin, alangkah baiknya jika kalian mengetahui beberapa syarat request kartu debit Aladin terlebih dahulu. Dimana syarat utama harus sudah memiliki rekening bank Aladin.

Kemudian sudah memiliki aplikasi Aladin yang bisa didapatkan di Google Play atau App Store sesuai dengan smartphone yang digunakan. Dan yang paling utama ialah koneksi internet yang stabil agar proses menjalankan aplikasi Aladin berjalan lancar.

Limit Transaksi Kartu ATM Aladin

Selain mengetahui informasi tentang syarat mendapatkan kartu debit Aladin, kalian juga perlu mengetahui limit transaksi yang dapat dilakukan menggunakan kartu ATM Aladin. Dimana limit transaksi kartu debit Aladin disesuaikan dengan tempat melakukan transaksinya.

Limit Transaksi via Aplikasi Aladin

Jenis TransaksiLimit
Transfer ke Sesama AladinRp 100.000.000 per transaksi
Rp 100.000.000 per hari
Transfer ke Bank LainRp 50.000.000 per transaksi
Rp 100.000.000 per hari

Limit Transaksi via Mesin ATM

Jenis TransaksiLimit
Transfer ke Sesama AladinRp 25.000.000 per transaksi
Rp 50.000.000 per hari
Transfer ke Bank LainRp 25.000.000 per transaksi
Rp 50.000.000 per hari
Tarik Tunai ATM LinkRp 15.000.000 per hari
Tarik Tunai ATM BersamaRp 15.000.000 per hari

Limit Transaksi via Mesin EDC

Jenis Transaksi
Limit per transaksiRp 25.000.000
Limit per hariRp 25.000.000

Cara Mendapatkan Kartu ATM Aladin

Setelah mengetahui apa saja hal yang perlu diketahui seputar kartu debit Aladin, lantas bagaimana cara mendapatkan kartu ATM Aladin? Caranya cukup mudah, dimana kalian dapat mengajukan permintaan kartu debit melalui aplikasi Aladin dengan cara sebagai berikut:

1. Pilih Icon Profil Saya

Pilih Icon Profil Saya

Pertama-tama silahkan buka aplikasi Aladin, kemudian login menggunakan email dan password yang telah terdaftar. Setelah berhasil masuk ke aplikasi Aladin, silahkan pilih menu Profil Saya.

2. Pilih Pengaturan Kartu

Pilih Pengaturan Kartu

Apabila sudah berada pada bagian Profil Saya, cara selanjutnya tinggal memlih menu Pengaturan Kartu. Dimana menu Pengaturan Kartu juga bisa terlihat pada halaman utama, namun untuk yang tidak menemukan bisa lihat di menu Profil Saya.

3. Permintaan Kartu Debit

Pilih Cara Mendapatkan Kartu ATM Aladin

Cara terakhir tinggal memilih menu Permintaan Kartu Debit. Setelah memilih menu tersebut, kalian tinggal mengisikan alamat pengiriman kartu. Kalian bisa memilih alamat sesuai dengan KTP terdaftar atau mengisikan alamat lain sesuai dengan permintaan pengiriman kalian.

Jaringan Mesin ATM Kartu Debit Aladin

Setelah mengetahui bagaimana cara request kartu debit Aladin, maka kalian juga perlu mengetahui jaringan mesin ATM apa saja yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi menggunakan kartu debit Aladin.

Dimana jaringan mesin ATM yang bisa digunakan oleh kartu ATM Aladin diantaranya adalah jaringan ATM Link dan ATM Bersama. Dan untuk proses transaksi non tunai seperti cek saldo dikenakan biaya sebesar Rp 4.000 dan transfer ke bank lain Rp 6.500.

Akhir Kata

Demikian itu informasi mengenai cara mendapatkan kartu ATM Aladin yang sekiranya dapat Pakai Banking berikan pada kesempatan hari ini, mudah-mudahan saja informasi yang baru saja kami berikan diatas bisa memberikan banyak tambahan informasi untuk kalian.

Reza Penulis Aktif Di Beberapa Media Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Untuk Para Pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.