Tabel Angsuran KPR Mandiri 2024: Syarat, Biaya & Fitur

Tabel Angsuran KPR Mandiri – Kembali lagi pada kesempatan hari ini kami memberikan sebuah informasi mengenai tabel angsuran KPR, dimana informasi yang akan kami berikan hari ini adalah tabel angsuran KPR Mandiri.

Setelah sebelumnya kami memberikan juga informasi mengenai Tabel Angsuran KPR BRI, maka dari itu pada kesempatan hari ini kami ingin memberikan informasi mengenai tabel angsuran KPR Mandiri. Barang kali saja ada diantara kalian yang sedang mencarinya.

Karena selain memberikan informasi mengenai tabel angsuran KPR, kami juga turut memberikan beberapa informasi lainnya, seperti fitur, syarat sampai dengan biaya KPR Mandiri secara lengkap pada kesempatan hari ini.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan. Karena barang kali saja dapat membantu kalian yang ingin melakukan pengajuan KPR Mandiri.

Fitur Angsuran KPR Mandiri

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai informasi angsuran KPR, alangkah baiknya jika kalian ketahui juga beberapa fitur yang ditawarkan untuk layanan KPR Mandiri. Beberapa fitur yang ditawarkan pada layanan KPR Mandiri diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Mandiri KPR Take Over, dimana pembiayaan untuk pengambilalihan kredit dari KPR bank lain dapat dilakukan dengan maksimal limit kredit sebesar sisa pinjaman (Outstanding) terakhir di bank asal.
  • Mandiri KPR Top Up, merupakan penambahan limit kredit untuk Mandiri KPR yang telah berjalan kurang lebih satu tahun dengan catatan status pembayaran angsuran berjalan dengan lancar selama enam bulan terakhir.
  • Mandiri KPR Flexible, merupakan sistem pembayaran angsuran yang fleksibel karena memungkinkan para nasabah menentukan sendiri jangka waktu pembayaran.
  • Mandiri KPR Angsuran Berjenjang, merupakan sistem pembiayaan yang memudahkan karyawan dalam pembelian rumah dengan keringanan berupa penundaan pembayaraan sebagian angsuran pokok sampai tahun ketiga. Sedangkan pada tahun keempat jumlah angsuran akan kembali normal.

Syarat Pengajuan KPR Mandiri

Setelah mengetahui beberapa hal tentang fitur KPR Mandiri, maka hal lainnya yang perlu diketahui ialah syarat pengajuan KPR Mandiri. Apabila kalian merasa tertarik ingin mengajukan KPR Mandiri, maka kalian harus memenuhi syarat sebagai berikut.

Syarat Umum

  • Seorang WNI (Warga Negara Indonesia) dan berdomisili di Indonesia.
  • Minimal usia pemohon 21 tahun.
  • Maksimal usia pemohon 55 tahun untuk pegawai.
  • Maksimal usia pemohon 60 tahun untuk profesional / karyawan.
  • Memiliki pekerjaan serta penghasilan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun untuk pegawai atau 2 tahun untuk profesional / karyawan.

Syarat Dokumen

Jenis DokumenPegawaiProfesionalWiraswasta
Fotokopi KTP Pemohon & suami/istri
Fotokopi Surat Nikah/Cerai (bagi yg telah menikah/cerai)
Fotokopi Kartu Keluarga
Fotokopi rekening koran/tabungan 3 bulan terakhir
Fotokopi NPWP Pribadi
Dokumen asli slip gaji terakhir/ surat keterangan penghasilan dan surat keterangan jabatan
Fotokopi neraca laba rugi/informasi keuangan terakhir
Fotokopi Akte Pendirian Perusahaan dan izin-izin usaha
Fotokopi izin praktek profesi
Fotokopi dokumen kepemilikan agunan : SHM/SHGB, IMB & PBB

Biaya KPR Mandiri

Selain harus mengetahui syarat pengajuan KPR Mandiri, hal lainnya yang perlu diketahui ialah biaya yang perlu dikeluarkan apabila kalian mengajukan KPR Mandiri. Beberapa biaya tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Provisi
  • Administrasi
  • Premi Asuransi (Jiwa & Kerugian)
  • Pengikatan Agunan
  • Taksasi Agunan
  • Notaris
  • Balik Nama

Tabel Angsuran KPR Mandiri

Setelah mengetahui beberapa hal tentang KPR Mandiri, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan yaitu angsuran KPR Mandiri. Jadi untuk kalian yang sekiranya merasa tertarik ingin mengajukan KPR, alangkah baiknya jika kalian lihat dahulu tabel angsuran KPR berikut ini.

Tabel Angsuran KPR Mandiri Untuk Employee

Tabel Angsuran KPR Mandiri Untuk Employee

Tabel Angsuran KPR Mandiri Berlian Residance

KPR Mandiri Berlian Residance

Tabel Angsuran KPR Graha Mandiri

KPR Graha Mandiri

Cara Pengajuan KPR Mandiri

Untuk kalian yang sekiranya merasa tertarik ingin melakukan pengajuan KPR Mandiri, maka kalian bisa melakukan pengajuan secara online dengan mengunjungi website Formulir KPR Mandiri. Setelah itu silahkan isi semua form yang diperlukan dan silahkan lanjutkan proses pengajuan sampai selesai.

Apabila kalian merasa kesulitan untuk melakukan pengajuan KPR Mandiri secara online, maka kalian bisa langsung mengunjungi kantor bank Mandiri terdekat. Jangan lupa untuk membawa semua syarat pengajuan seperti yang sudah kami jelaskan diatas.

Akhir Kata

Demikian itu informasi mengenai tabel angsuran KPR Mandiri yang sekiranya dapat Pakai Banking berikan pada kesempatan sekarang ini, mudah-mudahan saja informasi yang baru saja kami sajikan diatas tadi dapat memberikan tambahan pengetahuan untuk kalian.

Sumber Gambar:

  • Mastermanifestors.com