Reza Penulis Aktif Di Beberapa Media Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Untuk Para Pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

Tabel Angsuran KPR BNI 2022 : Syarat, Biaya & Keunggulan

Tabel Angsuran KPR BNI

Tabel Angsuran KPR BNI – Kembali lagi pada kesempatan hari ini kami akan membahas tentang tabel angsuran KPR, dimana tabel angsuran KPR yang akan kami bahas pada kesempatan hari ini adalah tabel angsuran KPR BNI.

Setelah sebelumnya juga kami membahas mengenai Tabel Angsuran KPR Mandiri. Maka dari itu, pada kesempatan hari ini kami ingin membahas tentang tabel angsuran KPR BNI, siapa tahu saja ada diantara kalian yang sedang mencari informasi ini.

Untuk pembahasan tabel angsuran KPR kali ini, kami tidak hanya membahas mengenai tabel angsuran saja, melainkan juga membahas pembahasan lainnya seperti syarat pengajuan, biaya sampai dengan cara pengajuan KPR BNI.

Jadi untuk kalian yang merupakan nasabah BNI dan sekiranya merasa tertarik untuk melakukan pengajuan KPR BNI, ada baiknya jika kalian lihat terlebih dahulu informasi yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan.

Kunggulan KPR BNI

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai angsuran KPR, alangkah baiknya jika kalian ketahui terlebih dahulu beberapa keunggulan KPR BNI atau yang lebih dikenal dengan BNI Griya. Dimana beberapa keunggulan BNI Griya adalah sebagai berikut.

  • Jangka waktu pembiayaan bisa mencapai 30 tahun.
  • Maksimal pembiayaan bisa mencapai 20 miliar.
  • Pengajuan kredit dapat dilakukan secara online melalui e-form BNI Griya.
  • Dapat menentukan lokasi rumah sesuai keinginan sendiri.

Syarat Pengajuan KPR BNI

Adapu untuk hal lainnya yang perlu diketahui apabila ingin melakukan pengajuan KPR BNI ialah syarat pengajuan KPR. Dimana untuk syarat pengajuan terbagi menjadi dua, yaitu syarat umum dan dokumen. Adapun syarat pengajuan KPR BNI sendiri adalah sebagai berikut.

Syarat Umum

  • Merupakan seorang WNI (Warga Negara Indonesia).
  • Minimal usia pemohon adalah 21 tahun.
  • Maksimal usia pemohon adalah 55 tahun untuk karyawan dan 65 tahun untuk profesional / wiraswasta.

Syarat Dokumen

Jenis DokumenPegawai TetapProfesionalPengusaha / Wiraswasta
Fotokopi KTP (suami istri)
Fotokopi Kartu Keluarga
Fotokopi Surat Nikah (apabila sudah menikah)
Fotokopi NPWP Pribadi/SPT PPH 21
Fotokopi Rekening Gaji 3 Bulan Terakhir
Fotokopi Rekening Koran 6 Bulan Terkahir
Surat Keterangan Kerja dan Slip Gaji Asli
Fotokopi Ijin Praktik / Surat Kepengurusan perpanjangan izin praktik dari instansi terkait
Fotokopi SIUP / Surat Izin Usaha Lainnya / TDP / NIB (Nomor Induk Berusaha) / surat kepengurusan pembuatan / perpanjangan jika TDP/NIB sedang diproses
Fotokopi Akte Pendirian dan / atau akta perubahan terakhir (jika ada perubahan pengurus/pemilik saham)
Pas Foto Pemohon & Suami/Istri Pemohon ukuran 3×4
Fotokopi Dokumen Jaminan
Fotokopi Laporan Keuangan 2 Tahun Terakhir

Biaya Angsuran KPR BNI

Selain harus mengetahui syarat pengajuan KPR BNI, hal lainnya yang juga perlu diketahui ialah biaya angsuran atau pengajuan KPR BNI. Karena ada beberapa biaya tambahan yang juga perlu dikeluarkan oleh pemohon, beberapa biaya tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

KeteranganBiaya
Propisi1% dari maksimal kredit eenmalig
AdministrasiMulai dari Rp 750.000,- s.d Rp.2.000.000,-
Asuransi Jiwa, Asuransi kebakaranditentukan kemudian
Appraisal dan Notarisditentukan kemudian

Tabel Angsuran KPR BNI

Setelah mengetahui beberapa hal tentang KPR BNI, maka saatnya kemblai ke pokok pembahasan yaitu angsuran KPR BNI. Jadi untuk kalian yang sekiranya merasa tertarik ingin melakukan pengajuan KPR BNI, alangkah baiknya kalian lihat terlebih dahulu angsuran BNI Griya sebagai berikut.

1. Tabel Angsuran KPR BNI (1)

Tabel Angsuran KPR BNI

2. Tabel Angsuran KPR BNI (2)

Angsuran BNI Griya

Cara Pengajuan KPR BNI

Setelah kalian melihat semua informasi mengenai tabel angsuran KPR BNI dan kalian merasa tertarik ingin melakukan pengajuan KPR BNI, maka kalian bisa langsung melakukan pengajuan secara online melalui Layanan Digital BNI.

Setelah itu silahkan centang kotak Syarat dan Ketentuan yang telah berlaku, kemudian pilih menu Lanjutkan. Selanjutnya tinggal mengisi form data diri, seperti Tujuan Pengajuan Kredit, Nominal Pengajuan Kredit, Nama Lengkap, Tanggal Lahir dan seterusnya.

Apabila semua form telah terisi, jangan lupa centang semua kotak persetujuan yang ada dibagian paling bawah. Setelah itu tinggal dilanjutkan dengan memilih menu Submit. Setelah itu tinggal menunggu proses verifikasi dari pihak BNI.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi dari Pakai Banking mengenai tabel angsuran KPR BNI, mudah-mudahan saja informasi yang baru saja kami berikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi untuk kalian semuanya yang membutuhkan.

Sumber Gambar:

  • epropertyrack.com
  • rkonline.id
Reza Penulis Aktif Di Beberapa Media Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Untuk Para Pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.